Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Top 3 Tekno: Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 6 Bikin Penasaran

12
×

Top 3 Tekno: Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 6 Bikin Penasaran

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Kemarin (21 April 2024), informasi bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 di channel Tekno Detik Tegal menggugah rasa penasaran pembaca.

Informasi lain yang juga hangat adalah mengenai harga dan spesifikasi DJI Avata 2 yang resmi dijual di Indonesia.

Simak selengkapnya di bawah ini mengenai tiga berita terpopuler channel Tekno Detik Tegal.

1. Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 6, akan dibekali Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 8GB

Baru-baru ini spesifikasi ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmarking Geekbench.

Berdasarkan laporan Gizchina, Minggu (22/4/2024), Galaxy Z Flip 6 akan ditenagai chipset papan atas Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3, dan dibekali RAM 8GB.

Laporan Geekbench menunjukkan bahwa model ponsel yang dapat dilipat adalah SM-F741U, dengan nama kode “Pineapple”, dan menjalankan Android 14.

17 tes Vulcan sintetis juga ditemukan di lokasi tersebut. Hasilnya, Galaxy Z Flip 6 mencetak 15084 poin. Hasilnya serupa dengan yang diuji pada ponsel Galaxy S24 Ultra.

Maklum, Snapdragon 8 Gen 3 menjadi chipset yang sering digunakan pada ponsel-ponsel andalan di tahun 2024.

Chipset ini menggunakan kombinasi komputasi 1+2+2+3, termasuk 1 core berperforma tinggi, 2 core berperforma sedang, 2 core berperforma rendah, dan 3 core berefisiensi tinggi untuk memastikan performa tinggi dan efisiensi energi yang baik.

Dilengkapi dengan GPU Adreno(TM) 750, chipset ini menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar dan menjalankan aplikasi intensif grafis dengan lancar.

Baca lebih lanjut di sini

DJI Avata 2 resmi tersedia di Indonesia melalui jaringan retail Erajaya Group. Pelanggan juga mendapatkan akses ke perangkat pendukung terbaru seperti DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dapat dipasangkan dengan DJI Avata 2.

Johan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan sejak diluncurkan pada tahun 2022, DJI Avata telah mendapat respon yang luar biasa dari komunitas pilot drone dan pembuat konten atas kemampuannya membuat video dengan cara yang berbeda dan berani.

Alasan inilah yang menjadi motivasi Erajaya Active Lifestyle meluncurkan drone generasi kedua ke pasar Indonesia. Dengan usulan penyempurnaan tersebut, DJI Avata 2 akan menjadi ikon baru bagi para pilot drone yang ingin merasakan pengalaman terbang yang luar biasa, kata Minggu (21/8). 04/2024) mengutip ucapannya.

Spesifikasi DJI Avata 2 telah ditingkatkan dengan beberapa peningkatan pada sensor kamera sudut ultra lebar 12 CMOS 1/1,3 inci.

Kameranya dikatakan mampu menghasilkan video hingga 4K/60 fps dan mendukung mode warna D-Log M 10-bit yang akan merekam informasi warna untuk proses pengeditan video.

Lensa sudut ultra lebar dengan sudut pandang hingga 155° memungkinkan pilot drone memotret dari dekat dan mendapatkan perspektif unik.

Baca lebih lanjut di sini

Galaxy A15 5G merupakan salah satu ponsel terbaru yang diluncurkan Samsung pada tahun ini. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 ini juga mendukung banyak fitur khas Samsung untuk memudahkan aktivitas pengguna.

Salah satu fitur Galaxy A15 adalah berbagi cepat. Seperti namanya, fitur ini akan membantu pengguna mentransfer file dengan cepat, mudah, dan aman.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat mengirim file ke orang di sekitarnya tanpa bergantung pada koneksi atau sinyal internet. Apalagi fitur ini juga akan membantu pengguna yang suka mengirim file berukuran besar.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur Quick Share di Galaxy A15 5G? Tinjau langkah-langkah di bawah ini.

Menariknya, fitur tersebut juga berfungsi pada perangkat non-Samsung Galaxy lainnya, termasuk kerabat atau teman yang tidak berada di dekat pengguna. Jadi fitur ini juga bisa digunakan untuk mengirim file ke siapapun.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *