Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Top 3 Tekno: Cincin Pintar Xiaomi hingga Update iOS 17.5

11
×

Top 3 Tekno: Cincin Pintar Xiaomi hingga Update iOS 17.5

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Xiaomi Smart Ring, Smart Ring dengan daya tahan baterai hingga 180 hari dalam sekali pengisian daya, menarik perhatian pembaca Tekno Detik Tegal pada Kamis (18/4/). 2024) besok.

Kabar besar lainnya datang dari pembaruan iOS 17.5, yang kabarnya memungkinkan iPhone mengunduh aplikasi di luar app store.

Selengkapnya simak tiga berita teratas dari channel Tekno Detik Tegal di bawah ini.

1. Xiaomi merilis cincin pintar dengan daya tahan baterai hingga 180 hari

Menurut rumor yang beredar, Xiaomi akan merilis smart ring yakni Smart Ring. Cincin ini akan menjadi perangkat wearable yang dapat bertahan hingga 180 hari.

Menurut GizChina, Kamis (18/4/2024), divisi gaming Black Shark milik Xiaomi akan merilis Black Shark Ring untuk para gamer.

Black Shark Ring menawarkan desain yang stylish dan nyaman. Dengan ketebalan hanya 2,2 mm, perangkat ini dijanjikan tidak akan mengganggu jari Anda saat berolahraga.

Cincin pintar ini tersedia dalam dua pilihan warna: merah dan silver dengan hitam. Menariknya, pada desainnya terdapat garis hitam menonjol di bagian luar yang hadir dengan fitur ‘Smart Touch’ yang menjadi andalan cincin Black Shark.

Smart Touch menyediakan kontrol berbasis gerakan untuk bekerja dengan ponsel cerdas atau perangkat lain yang terhubung.

Black Shark berjanji akan memposisikan cincin pintar ini sebagai alat pemantauan kesehatan yang lengkap. Pengguna akan dapat memantau detak jantung, saturasi oksigen darah, dan suhu tubuh.

Baca lebih lanjut di sini 

 

Apple telah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 2 untuk pengguna yang terdaftar di program pengembang. Pembaruan ini memberikan pengalaman iPhone yang lebih sempurna.

Mengutip GizChina, Kamis (18/4/2024), pembaruan iOS 17.5 beta 2 dirilis hanya dua minggu setelah pembaruan beta 1. Pembaruan beta 2 hanya berfokus pada peningkatan sistem di iOS 17.5.

IOS 17.5 memiliki beberapa fitur baru yang menarik, termasuk kemampuan mengunduh dan menginstal aplikasi dari luar App Store. Di bawah ini adalah fitur-fitur menarik dari iOS 17.5.

Melawan pengawasan tingkat lanjut

Setelah beberapa insiden yang melibatkan penyalahgunaan AirTags untuk penguntitan, Apple tampaknya telah mengembangkan fitur baru di iOS 17.5 untuk meningkatkan alat pelacakan guna mengurangi insiden penguntitan.

Pembaruan ini merupakan kelanjutan dari upaya berkelanjutan Apple bersama Google untuk menciptakan ekosistem seluler yang lebih aman.

Baca lebih lanjut di sini 

 

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi mengatakan layanan Internet berbasis satelit milik Elon Musk, Starlink, akan diuji coba di Ibu Kota Negara (IKN) dalam waktu dekat.

Ketersediaan layanan Internet Starlink diumumkan oleh Starlink di situsnya.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menanggapi ketersediaan layanan Internet Starlink di Indonesia dengan mengatakan jika Starlink masuk ke Indonesia harus sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Berbicara mengenai persaingan Starlink dengan operator seluler, Direktur dan Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Buldansyah mengatakan mungkin ada beberapa produk Indosat yang bersaing dengan Starlink.

“Sebagai sebuah produk pasti akan bersaing dengan banyak produk, tidak semua, tapi banyak produk Indosat,” kata Buldansyah saat ditemui di kantor Indosat Ooredoo Hutchison, Jakarta, Kamis (18/4/2024).

“Tetapi menurut saya persaingan akan terus muncul, baik dari Starlink maupun dari tempat lain,” ujarnya.

Meski demikian, Buldansyah menyebut kehadiran layanan Internet Elon Musk tidak mampu bersaing dengan Indosat Ooredoo Hutchison atau perusahaan operator seluler.

Baca lebih lanjut di sini 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *