Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Top 3 Tekno: iPhone SE 4 Tidak Akan Pakai Layar OLED Buatan Samsung

9
×

Top 3 Tekno: iPhone SE 4 Tidak Akan Pakai Layar OLED Buatan Samsung

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Artikel penolakan Samsung atas tawaran Apple memproduksi panel OLED untuk iPhone SE 4, saluran Tekno Detik Tegal menjadi terpopuler pada Sabtu (30/3/2024).

Tak hanya itu, baru kemarin pemberitaan video kedua ledakan gudang peluru di Bekasi tempat dijualnya 36 juta akun Roblox dan ChatPT di dark web populer membuat netizen heboh.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek dibawah ini.

1. Samsung menolak tawaran Apple untuk membuat layar OLED untuk iPhone SE 4 2025

IPhone SE 4 telah menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Sebuah berita baru-baru ini mengklaim bahwa Samsung telah menolak tawaran Apple untuk membuat panel OLED untuk smartphone mendatangnya.

Meminta harga selangit menjadi alasan pembatalan kontrak. Seperti dikutip Gizmochina, Sabtu (30/3/2024), Samsung Display menawarkan Apple untuk memasok panel OLED untuk iPhone SE dengan harga USD 30 per layar.

Namun harga tersebut dinilai terlalu mahal sehingga Apple dikabarkan menolak tawaran tersebut.

Baca lebih lanjut di sini

Gudang peluru Bekasi meledak pada Sabtu (30/3/2024) malam dengan dahsyat hingga mengagetkan warga sekitar.

Gudang Peluru Batalyon Artileri Medan (Tak Bersenjata) 07/155 GS Kodam Jaya terletak di Kecamatan Buntergebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Video momen ledakan tersebut viral di Platform X alias Twitter hingga membuat warganet kaget.

Baca lebih lanjut di sini

Pakar Kaspersky Digital Footprint Intelligence telah menemukan bahwa terdapat sejumlah besar kredensial login di web gelap. Pencurian kredensial datang dari situs AI hingga game populer, salah satunya Roblox.

Temuan ini mengungkapkan bahwa 34 juta kredensial pengguna Roblox (login dan kata sandi) telah disusupi oleh malware dan bocor ke web gelap selama tiga tahun terakhir.

Game Roblox adalah target yang menguntungkan bagi penjahat dunia maya. Yang mengkhawatirkan, jumlah akun sewa permainan anak-anak terus meningkat.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *