Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Tren Estetika Regeneratif Makin Berkembang, Terbaru Ada Inovasi Filler Penstimulus Kolagen

8
×

Tren Estetika Regeneratif Makin Berkembang, Terbaru Ada Inovasi Filler Penstimulus Kolagen

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal perawatan kecantikan asal Jakarta kini semakin berkembang. Karena banyak yang berminat. Pakar kecantikan semakin memahami bahwa banyak pasien yang sangat tertarik dengan prosedur non-invasif atau non-bedah. Hal ini memungkinkan dokter untuk mengobatinya tanpa operasi dan memberikan hasil terbaik.

Industri kecantikan Indonesia kini menunjukkan pergeseran unik menuju kecantikan regeneratif. oleh pasien yang mencari perawatan kosmetik non-invasif yang memberikan hasil jangka panjang, kata Jonathan Adi, Kepala Unit Bisnis Sinclair Indonesia.

Dalam tren kecantikan peremajaan Salah satu yang memang ada adalah filler yang bisa merangsang produksi kolagen.

Seperti yang kita ketahui bersama, kolagen merupakan protein yang berperan sebagai bahan penyusun utama kulit. Kolagen bekerja dengan asam hialuronat dan elastin untuk menjaga elastisitas, volume, dan kelembapan kulit.

Pasien yang diobati dengan filler yang dapat merangsang kolagen dikatakan dapat terlihat lebih muda secara alami, kata Dr. Chang Li Lin, dokter kulit di Taiwan.

“Filler yang bisa menstimulasi kolagen tidak hanya bisa mengembalikan volume wajah secara instan, tapi Juga menghilangkan penyebab kerutan dengan merangsang produksi kolagen alami hingga 24 bulan,” kata Shang Li Lin saat peluncuran seru filler Collagen Elixir di Park Hyatt Grand Ballroom, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Sinclair, salah satu perusahaan produk kecantikan medis terkemuka dari Inggris. Ia telah meluncurkan produk pengisi perangsang kolagen yang disebut Elance.

Produk ini merupakan kombinasi gel karboksimetil selulosa (CMC) dan bahan polikaprolakton (PCL) yang berfungsi memperbaiki area yang kehilangan volume.

PCL dan CMC diserap secara alami oleh tubuh. Yang tersisa hanyalah struktur kolagen yang mengembalikan bentuk wajah liputan secara permanen. Ciptakan struktur wajah yang lebih kencang dan awet muda seperti yang diterima dari komputer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *