Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

7
×

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

Sebarkan artikel ini

detiktegal Lifestyle – Beberapa Sales Promoter (SPG) salah satu mall terlihat menangis tak terkendali di media sosial. Beberapa pegawai SPG terlihat duduk sambil menyeka air mata.

Tampak beberapa SPG menangis sejadi-jadinya setelah melihat beberapa anak yatim piatu berbelanja di sebuah mall. Yuk lanjutkan dengan scroll artikel selengkapnya di bawah ini.

Dalam foto yang dikirimkan ke akun TikTok @Blusky, tampak beberapa SPG tak kuasa menahan air mata karena tak tega melihat ekspresi anak-anak yatim piatu tersebut.

‘Aku bertanya mengapa kamu menangis, kakak? (Jawab SPG) Tak tega melihat ekspresi wajah anak-anak yatim piatu ini saudara-saudara, ketika mereka melihat kejadian di sini,” kata SPG.

Ia menjelaskan, beberapa ACS tersentuh karena anak-anak yatim piatu yang berbelanja di tokonya takut menyentuh berbagai barang yang ada di toko tersebut.

Selain itu, anak-anak yatim piatu juga terlihat kebingungan saat diminta memilih barang di toko.

“Takut pegang, disuruh pilih, bingung. Kalau disuruh coba, diam saja, apalagi pas pakai sepatu jadi kaku. lihatnya pak, mereka senang dan takut,” kata SPG.

Tak sampai disitu saja, para pegawai toko-toko pusat perbelanjaan pun semakin terkesima dengan pernyataan anak-anak yatim piatu yang seolah tak percaya bisa pergi ke pusat perbelanjaan.

“Adiknya masih kelihatan bingung, pas ditanya kenapa bengong, dia jawab polos, beneran diajak belanja disini?” pusat perbelanjaan, dan baru ketahuan kalau di dalamnya seperti ini,” kata SPG.

Lebih lanjut SPG menjelaskan, salah satu anak tersebut memilih untuk tidak melakukan banyak pembelian, karena sisa uang yang diperolehnya bisa diberikan kepada ibunya di rumah.

“Waktu mereka tanya ke saya: ‘Untuk apa kamu bayar belanjaan, Kak?’ Jawabnya: ‘Iya Kak, itu saja dulu, kalau masih ada uang, tidak bisa dihadiahkan ke ibumu di rumah. ,” dia berkata.

Sontak, momen tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang terharu dengan kejadian ini.

“Ya Allah, aku ingin kaya, aku ingin bisa membantu banyak orang yang membutuhkan, kabulkan doaku bersamamu kun fayakun ya Tuhan di akhir Ramadhan,” komentar salah satu warganet.

“Aku yatim piatu saat sedih saat lebaran, aku tidak punya orang tua dan tidak ada yang peduli, aku tidak berpikir untuk punya baju untuk lebaran, yang penting aku bisa makan saja,” sahut yang lain.

“Walaupun aku yatim piatu di usia segini, aku tetap rentan, apalagi mereka,” sahut yang lain.

“Hidup tanpa orang tua memang menyakitkan kedengarannya,” sahut yang lain. Keluarga Korban Kecelakaan di SMK Lingga Kencana Menangis Sedih Usai Terima Santunan Rp 60 Juta Terima Uang Santunan, Keluarga Menangis Sedih detiktegal.co.id 14 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *