Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Wawancara Eksklusif Stray Kids: Inilah Makna dan Magic Moment bagi Kami

10
×

Wawancara Eksklusif Stray Kids: Inilah Makna dan Magic Moment bagi Kami

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Boy grup asuhan JYP Entertainment, Stray Kids, telah menjadi pilar penting dalam industri Kpop saat ini berkat selera musiknya yang unik dan dukungan yang besar dari para penggemar.

Sejak debut enam tahun lalu, mereka telah meraih banyak prestasi, dan setiap anggota grup, termasuk Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N e, juga memiliki keahlian khusus.

Awal tahun ini, Stray Kids bekerja sama dengan Coca-Cola melalui Coca-Cola Creations untuk sebuah proyek yang menyenangkan. Bersama ITZY, NMIXX dan JY Park, lagu dan video musik “Like Magic” dirilis bersamaan dengan perilisan K-Wave Zero Sugar di Seoul, Korea Selatan pada Februari 2024.

Minuman yang menambahkan rasa Coca-Cola biasa ke dalam rasa buah segar, menciptakan rasa baru bernama ‘Fruity Fantasy’, merupakan bentuk apresiasi bagi para penggemar Kpop di seluruh dunia.

Saat kalengnya dibuka, para penggemar Kpop akan merasakan kebahagiaan yang sama seperti saat pertama kali jatuh cinta dengan Kpop.

Saat ini lagu dan MV “Like Magic” yang dapat disaksikan di channel YouTube “JYP Entertainment” diproduseri oleh J.Y. Taman. Dan rapper dan vokalis Stray Kids Changbin juga berkontribusi sebagai penulis lagu ini, menambahkan sentuhan spesial pada proyek kolaborasi ini.

 

Satu bulan setelah menghadiri peluncuran “Cola-Cola Creations K-Wave Zero Sugar” di Fairmont Ambassador Seoul Hotel, wartawan Detik Tegal berkesempatan mewawancarai Stray Kids pada 8 Maret 2024.

Saat itu, beberapa hari sebelum wawancara, Felix baru saja menjadi model dan tampil memukau di Paris Fashion Week. Kabar ini membuat namanya menjadi perbincangan hangat dan menjadi perbincangan umum di Indonesia.

Ketika Felix diberitahu hal ini, dia menjawab dengan singkat, “Terima kasih.” Teman-teman Stray Kids-nya bertepuk tangan sebagai tanda kekaguman mereka atas pencapaian Felise.

Di hari yang sama, HAN Stray Kids juga merilis lagu baru untuk SKZ-RECORD berjudul ’13’.

Berikut wawancara Detik Tegal dengan Stray Kids mengenai kolaborasinya dengan Coca-Cola, termasuk apa yang ingin mereka capai ke depannya.

Pernahkah Anda mendengar bahwa Changbin ikut menulis lirik untuk “Like Magic” bersama J.Y Park? Apa yang terlintas di benak Anda saat menulis kata-kata itu?

Changbin: Ya, benar! Kata-kata yang saya tulis berada pada bagian yang hampir mendekati jawabannya. Penjelasan dari lagu ini adalah saatnya kita Stray Kids mencapai sesuatu bersama.

Saya juga berharap mereka yang mendengarkannya dapat merasakan bagaimana perasaan kami tentang perjalanan dan impian kami.

Momen spesial apa yang Stry Kids ketahui atau alami dalam hidup mereka?

Bang Chan: Sebenarnya, ada banyak “keajaiban” dalam kehidupan Stray Kids. Terutama saat tur dan konser dimana kami bisa bertemu dan melihat dari dekat seperti apa fans kami.

Felise: Termasuk saat mereka melihat jawabannya.

Changbin: Kami merasakan diri kami sendiri di atas panggung, kami bernyanyi, kami melakukan sesuatu, semuanya dapat menjangkau para penggemar.

Saat itu, kami merasa bahwa “Sihir” itu benar-benar ada. Dan Stray Kids berterima kasih kepada mereka, para penggemar kami tercinta.

Wah, sepertinya memiliki makna yang dalam.

Ray Anak: Terima kasih

Serius, sudahkah Anda mencoba Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar? Bolehkah saya mengetahui ulasan Anda tentang edisi terbatas ini dan harapan Anda?

Lee Iloa: Itu dia! Saat saya mencoba rasa versi K-Wave ini, rasanya enak. Saya berharap para penggemar Kpop khususnya Stray Kids dapat merasakan kebahagiaan yang saya rasakan.

Jadi saya berharap para penggemar dapat menjalani kehidupan yang manis dan manis bersama kami.

Apakah Anda mengalami momen ajaib di studio dan selama proses MV?

Changbin: Secara pribadi, bisa berpartisipasi dalam menulis lirik untuk “Like Magic” adalah hal yang “besar” bagi saya. Saya juga bisa menulis kata-kata ini dengan JYP. Jadi ini adalah sesuatu yang istimewa bagi kami.

Hyunjin: Saat kami rekaman, produser (JYP) mengajari kami untuk pertama kalinya, dan itu unik.

Walaupun semua member JYP Nation tidak bisa berkumpul untuk syuting video musiknya, tapi saat aku menonton MVnya nanti, aku merasa seperti kita semua bersama, keren banget.

Saya sangat bangga dengan JYP dan kolaborasi kami dengan Coca-Cola.

Stray Kids Punya Banyak Fans di Indonesia, Kapan Konsernya Digelar Disini?

Stray Kids: Tunggu kami ya?

 

 

Pada bulan Mei ini, Coca-Cola K-Wave Zero Sugar (Limited Edition) edisi terbatas diluncurkan di Indonesia.

Untuk merayakan kesempatan ini, Coca-Cola Creations akan mengadakan konser K-Wave pada hari Minggu 2 Juni 2024 di Inkigayo SBS di Korea Selatan. Stray Kids, ITZY dan NMIXX tampil di konser tersebut.

Penggemar Kpop dapat berpartisipasi dalam konser spesial ini dengan membeli kaleng K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, memindai kode QR kaleng dan menyerahkan bukti pembelian pada halaman Basic selesai.

Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Fitriana Adhisti mengatakan, “Kami sangat senang bisa merayakan besarnya semangat para penggemar Kpop di ASEAN, termasuk Indonesia. Coca-Cola dengan sinar Kpop.”

Sebagai bagian dari promosi lagu dan video “Like Magic”, penggemar dapat mengikuti AI Experience video musik penggemar “Like Magic”. Sebuah aplikasi berbasis AI yang memungkinkan penggemar membenamkan diri dalam dunia video musik Kpop yang penuh warna, berbagi foto dengan idola mereka, dan mewujudkan impian Kpop mereka menjadi kenyataan.

Penggemar dapat membuat avatar pribadi dengan nama mereka dan ikut menyanyikan lagu “Like Magic”. Avatar muncul di segmen video musik “Like Magic”. Pengguna kemudian dapat mengunggah dan membagikan video musik pribadi mereka di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *